Wednesday, July 18, 2007

jatuh cinta lagi...

jatuh cinta itu sebenarnya adalah jatuh cinta pada diri sendiri.. (??)

(katanya sih kata-kata itu dikutip dari buku taman-cintanya Ibnu Qayyim..)

bingung gak sih? tapi bingung ya?

mikirin cintaaaa mulu..

hm, sudah sejauh ini, baru sadar..
apa yang sebenarnya kucintai
apa yang sebenarnya kurindukan
apa yang sejatinya kuinginkan
yang telah kukejar semua itu dan lupa diri dari cinta manusia

aku cinta
...
mengajar

aku rindu
bertemu dengan anak-anak yang haus ilmu

aku ingin
menjadikan murid-muridku berkembang
dengan sayapnya mereka terbang tinggi
tapi dengan akarnya mereka kokoh ke bumi
dan semua itu hanya bisa dicapai lewat..
pendidikan!

aku jadi aktivis sosial,
kesana kemari..
dan menemukan,
semuanya ternyata telah kumiliki
apa yang kucari telah lama kujalani

pantas aku tak pernah merasa menyesal ya?
karena ku tau, setiap saat aku selalu belajar
bagiku, tak ada waktu yang terbuang!

dan pengetahuan bisa dibangkitkan dari hikmah keseharian!

that's why i can write up to more than 20 books till now..

i urge myself to write and publish 3o books in my 30th birthday!!
i hope it will come true! Amiiin...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home