Monday, July 02, 2007

ketemu bu SBY & bu JK

alhamdulillah, dalam sebuah acara di hotel mulia senayan, aku berkesempatan berdialog dengan ibu negara, bu wapres dan istri-istri para menteri.
cuplikan percakapanku dengan mereka :

para ibu menteri, ibu negara dan bu wapres berjalan ke depan stand fakultas psikologi
MC : "inilah stand pusat keberbakatan, tempat anak-anak berbakat.."
bu SBY padaku : "ini apa?" sambil menunjuk buku-buku ku yang di display
gina : (tersenyum dan berusaha berbicara setenang mungkin walau dak dik duk)
"ini buku-buku yang saya tulis.."
bu SBY (kaget) : "Ibu.. eh mbak.. yang nulis buku-buku ini?"
ginaaa : "iya bu.."
bu SBY : (mengambill buku-bukuku dan mengamatinya, lalu memberikan ke bu wapres)
"boleh?"
gina : "silahkan bu, silahkan (sambil seneng banget, karna itu berarti bukuku akan dibaca ibu negara!)
bu JK : "buat cucu saya?" (minta maksudnyaa)
gina : "iya bu, silahkan"

lalu...

mereka berdua berpose di depan pers dengan bukuku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ibu-ibu menteri di belakang mereka pun tak kalah gesit ikut meminta bukuku!!!!

total :
bu SBY : 2 buku, bu JK : 2 buku, bu istri menteri : 1 buku, bu istri mentri lainnya : 1 buku


waduh....!!! senang sekali!
aku menahann diri banget buat gak bersorak kegirangaan!
Yipppii!!!!

alhamdulillah.. kalau aku cerita ke syaamil dan ilna juga, gimana tanggapan mereka yaa?

1 Comments:

At 6:03 PM , Blogger Nuri Sadida said...

whaaww...keyyeeenn...kpn aku bisa kyk gitu yaa?? uuff...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home