Monday, May 04, 2009

mulai nulis lagiiiiiiiiiiii, asyiiik...

gak peduli sekarang udah semalam apakah, sing penting; nulis.

hem.. proyek yang menyenangkan, bisa nulis buku sebanyak-banyaknya, sepuas-puasnya,, daannnn... berpeluang untuk menjadikan ini ladang pahala yang tak habis-habis, secara kontraknya beli putus, dan.. buku2 aku akan dibagikan secara gratis... ke seluruh pelosok Indonesia..

betapa menyenangkannya itu terdengar bukan? buat seorang yang cinta pengabdian seperti aku..

huhu.. jadi terharu.. buku aku akan disebar gratis.. tears really filled my eyes..

sekaligus, ini kesempatan untuk menebarkan pengetahuan ke anak bangsa..

dulu pisan, waktu pertama nulis,

asa teh berat banget, kok ilmu kudu dibayar pake duwit yah.. pengen kasih gratis aja deh, buku2 aku, dan ga perlu nama aku tertulis disitu juga gapapa, sing penting illllmuuuuu nya sampe, dan anak-anak merasakan keuntungannya; pengetahuan gratis..

tapi, setelah menerima royalti; kok ya jadi menikmati, dannnnn... waktu royalti nya mandek or lum sampe, aku kok yo jadi marah2 dan ngambek pisan gitu di yayasan.. huhu.. maaaffff yaa teman2 yang kena ambekan aku (nakutin lo klw aku marah.. yg paling takut ya aku sendiri..)


trus..

akhirnya setelah ikut forum lingkar pena di bogor, baru deh, berkenalan dengan orang sastra, terutama dengan ketuanya sendiri yang namanya ; pak sastra.. (dosen lho, dosen 3 matkul..)

barulah diberitahu beliau mengenai peluang dari diknas ini.. dan..

tahun pertama berhasil dengan sekian belas buku (tapi kudu copas dari buku2ku siy)
dan ini mengakibatkan daku harus berputus kontrak dengan penerbit, karena akan sangat merugikan mereka bila terbit dengan gratis oleh diknas bukan??

dan yang tahun ke dua ini, maruk-nya aku kok ya kebangetan..

ada yang bisa tebak berapa jumlah judul buku yang diriku ajukan ke diknas???

hehe.. ini rahasia tim ku di bogor, pokoknya ; super ambisius..

dan.. untungnya tim-ku bisa mengimbangi, mereka gak merasa takut loh, untuk bikin buku, dan mereka juga bisa terima sistem beli putus ini, dan tahu mereka gak akan dapet royalti, pada ikhlas gitu.. huhu.. tim yang benar2 suka mengabdi.. pada negara tercinta..

dan.. sekarang sudah lunas pembayaran dari diknas buat proyek taun lalu, (konon ini membuat pak agen -yang sangat baik hati itu- kudu bersitegang dengan mereka (penerbit entah apa) yang
tidak mau membayar gituh (duuu.. berani2nya korupsi sama pak agen itu.. gak bakal berani!)


jadi semangat lagi sekarang.. tau kalau aku dibela.. hem.. senang..

tadinya kalau ada masalah, aku mu hubungin 'orang2 hebat' yang aku kenal di sekeliling aku, yang bisa 'ketok pintu' buat bikin mereka 'mati kutu'..

okay, sekarang tinggal sejumlah buku lagi per bulannya yang saya harus selesaikan..

jadi lega.. hem.. senang banget...


bukuku.. yipppeeee!!


target buat bikin 30 published books before i reach 30 tercapaiiiiiii!!!
yipppeeeee!!! alhamdulillah......



aku cinta banget sama Allahu, Who has making this happen..


i life a beautiful life banget deh.. hem hem.. aku aja iri sama diriku sendiri. hehe..

ga jadi di copas ke fb note ah, takut ada yang iri..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home